CARA MEMBUAT TABEL DI MICROSOFT OFFICE WORD DENGAN MUDAH

CARA MEMBUAT TABEL DI MICROSOFT OFFICE WORD DENGAN MUDAH

Hello teman teman !!!

kalian tentu tahu Aplikasi ini bukan ? ya betul sekali ...
apalikasi ini adalah Microsoft Office Word yaitu program yang sering dugunakan untuk membuat dokumen.

teman - teman mungkin sering menggunakan Microsoft Office Word 2007 tapi selain aplikasi versi ini ada juga loh versi lainnya seperti 2003, 2010, 2013 dan 2016. kalian tinggal memilih saja sukanya yang mana,

tapi untuk kali ini yang saya berikan adalah bagaimana tutorial membuat tabel pada MS Office Word 2010 tapi gak jauh beda kok caranya dengan versi 2007.

Berikut ini langkah - langkah tutorialnya 

  • Klik Menu Insert
  • Pilih Table
  • Pilih Insert Table
pada jendela Insert tabel

  • Masukkan angka 5 untuk membuat kolom
  • Masukkan angka 4 untuk membuat baris
  • Klik OK
  • Hasil Akhir


  • Selesai ...

Demikian Tutorial Kali ini 

Bagaimana TUTORIAL CARA MEMBUAT TABEL DI MICROSOFT OFFICE WORD DENGAN MUDAH

Semoga Bermanfaat !!!


Catatan

Silahkan Copy Paste Tulisan Ini, Juga Modifikasi Isi teksnya dan Letakkan Link Sumber Untuk menjadi Blogger Yang Baik

Postingan Terbaru

Random Post

Memuat...